PT Lambang Sejati
Home / Blog

Blog

Kenapa Bukit Citra Kencana

Dewi Ayu | 2019-09-14 06:04:10

realestate

 

Sebuah rumah bukan cuma tempat dimana Kita tinggal, tapi tempat dimana Kita merasa nyaman.
Ciptakan RUMAH IMPIAN Sahabat dengan penuh keselarasan & harmoni untuk keluarga bersama BUKIT CITRA KENCANA.
Lalu kenapa harus membeli rumah di “Perumahan BUKIT CITRA KENCANA”?
Berikut ini ulasannya Sahabat


View more

Good Investment & Living Property.⁣⁣⁣⁣

Dewi Ayu | 2019-08-31 01:04:10

realestate

BE SMART!⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣Good Investment & Living Property.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Angsuran hunian BUKIT CITRA KENCANA HANYA 900rban/bln. SEGERA dapatkan hunian BCK, hunian EKONOMIS dengan kualitas serta fasilitas EKSKLUSIF. Cicilan ringan HANYA 900rban/bln bahkan lebih murah dari pada cicilan motor. Penawaran yang sulit Anda dapatkan dimanapun bukan?⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣


View more

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

Dewi Ayu | 2019-08-10 01:30:35

realestate

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

1. INVESTMENT (Nilai) rumah selalu meningkat, jadi rumah merupakan investasi yang bagus. Beda dengan barang konsumtif lain, misalnya mobil, yang malah akan mengalami penurunan setelah kamu beli dan pakai.


View more

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

Dewi Ayu | 2019-08-10 01:29:46

realestate

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

1. INVESTMENT (Nilai) rumah selalu meningkat, jadi rumah merupakan investasi yang bagus. Beda dengan barang konsumtif lain, misalnya mobil, yang malah akan mengalami penurunan setelah kamu beli dan pakai.


View more

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

Dewi Ayu | 2019-08-10 01:29:21

realestate

Kenapa Sahabat harus beli rumah??

1. INVESTMENT (Nilai) rumah selalu meningkat, jadi rumah merupakan investasi yang bagus. Beda dengan barang konsumtif lain, misalnya mobil, yang malah akan mengalami penurunan setelah kamu beli dan pakai.


View more

Saat Terbaik Membeli Property

Dewi Ayu | 2019-08-03 01:02:25

realestate

Banyak orang mengatakan waktu paling baik untuk membeli rumah yakni sekarang, kenapa harus sekarang? Karena harga rumah mengalami kenaikan yang begitu tinggi tak seimbang dengan kenaikan gaji setiap tahunnya.
 


View more

Mau Beli Rumah, Hindari Kesalahan Ini

Dewi Ayu | 2019-07-27 00:15:23

realestate

Hallo Sahabat Sejati, gimana kabarnya?? Saat membeli rumah, banyak orang lebih fokus terhadap fasilitas tambahan seperti playground atau kolam renang, nah ini yang harus diperbaiki Sahabat.
Saat berencana punya rumah, pastikan fokus terhadap kebutuhannya bukan sekedar fasilitasnya.


View more

Tipe Rumah Ideal Millinnials

Dewi Ayu | 2019-07-20 06:42:30

realestate

Sahabat Sejati, para Millennials, sekarang saatnya untuk kamu mulai mikirin soal investasi masa depan. Abaikan dulu deh sejenak soal fashion dan gadget terkini, mulai yuk untuk menyisihkan uang gajian demi mendapatkan hunian idaman di usia muda. Nah menurut survey ini nih tipe rumah ideal para millennial. Setuju gak Sahabat??
View more

Masih bingung mau ngotrak atau beli rumah??

Dewi Ayu | 2019-07-15 00:17:29

realestate

Hallo Sahabat Sejati.
Masih bingung mau ngotrak atau beli rumah?? Sebelum Sahabat memutuskan untuk bertahan di rumah kontrak atau mulai memberanikan diri mencicil rumah sendiri, perhatikan hal-hal berikut ini yuk:
 


View more

Yang Harus Dilakukan Saat KPR Ditolak

Dewi Ayu | 2019-07-06 02:08:02

realestate

Sahabat Sejati, mengajukan KPR emang gak selalu berjalan mulus yah, gak jarang bank menolak pengajuan KPR kita.


View more

Kenapa Millenials Sulit Punya Rumah??

Dewi Ayu | 2019-06-29 02:16:46

realestate

Hallo Sahabat Sejati, Sahabat tau gak kalo generasi milenial yang berusia di bawah 34 tahun, merupakan kelompok potensial yang menjadi target sasaran bagi para pengembang perumahan dan apartemen. Hal itu disebabkan, jumlahnya yang besar yang mencapai hampir 60% dari total seluruh penduduk Indonesia.
View more

5 Cara Beli Rumah Sendiri Untuk Millennial, Sisihkan 30 Persen Gajimu

Dewi Ayu | 2019-05-11 05:18:23

realestate

Dari hasil riset yang dilakukan IDN Research Institute dan dirilis dalam Indonesia Millennial Report 2019, hanya 35,1 persen millennial Indonesia yang sudah memiliki rumah. Sisanya, masih berangan-angan saja.

Padahal jika dapat mengatur keuangan dengan baik, generasi millennial juga bisa lho memiliki rumah sendiri di usia muda. Bagaimana caranya? .


View more

Apa Saja Sih Syarah Pengajuan Rumah Bersubsidi?

Dewi Ayu | 2019-04-27 06:14:14

realestate

Memiliki rumah merupakan impian setiap orang. Di Indonesia masih terdapat 11,4 juta penduduk yang belum memiliki rumah. Salah satu program yang diluncurkan pemerintah dalam bidang perumahan adalah program pemberian KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumnahan (FLPP) atau biasa disebut dengan KPR Subsidi.
Dengan gaji yang pas-pasan kita bisa lho memiliki rumah, yuk kita intip apa saja persyaratan untuk mendapatkan rumah subsidi.


View more

7 Hal Penting untuk Merawat Tanaman di Dalam Ruangan

Dewi Ayu | 2019-03-30 07:15:30

realestate

Bagi kalian yang senang berkebun, aktivitas dan cara merawat tanaman bisa menjadi hobi yang paling asyik untuk dijalani. Bayangkan, dimulai dari membeli benih, menanam dan merawat, pasti ada kepuasan tersendiri dari cara merawat tanaman yang efektif hingga menghasilkan kebun yang subur dan berbunga wangi. Pasti senang dong jika kamu tidak perlu repot ke pasar karena ada tanaman menghasilkan di rumah?


View more

Kini pekerja lepas bisa mengambil KPR, begini caranya

Dewi Ayu | 2019-03-23 01:39:56

realestate

Sebagaimana pengajuan kredit lainnya, KPR bagi karyawan kontrak atau freelancer juga membutuhkan persiapan yang sangat baik. Jangan sampai permohonan KPR tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh bank, hanya karena sejumlah kriteria pemohon tidak sesuai dengan kebijakan yang dimiliki oleh bank.

 


View more

Pengantin Baru, Inilah 5 Persiapan Kalau Ingin Punya Rumah Sendiri

Dewi Ayu | 2019-02-16 00:41:49

realestate

Memiliki rumah sendiri adalah impian hampir semua pasangan baru menikah. Rencana ini merupakan prioritas hampir semua pasangan muda. 

Di awal pernikahan, hanya sedikit pasangan muda yang langsung tinggal di rumah sendiri. Sebagian besar mereka masih perlu menyewa apartemen, dan tak jarang juga memutuskan untuk menumpang di rumah orangtua untuk sementara waktu.


View more

Tips Membeli Rumah di Usia 20-an

Dewi Ayu | 2019-02-09 00:40:44

realestate

Jangan pernah menunda rencana untuk membeli rumah, karena rumah  adalah kebutuhan utama, sama seperti kebutuhan sandang dan papan. Semakin Anda menunda membeli rumah maka akan semakin berat pula memilikinya dikemudian hari, karena harga properti setiap tahun selalu merangkak naik.


View more

Lakukan 6 Hal Ini Saat Memilih Developer Terpercaya

Dewi Ayu | 2019-01-07 00:46:00

realestate

Semua pengembang pasti berlomba-lomba menawarkan perumahannya. Mulai harga, fasilitas perumahan, cara pembayaran, penawaran yang sedang berlangsung, sampai kondisi bangunan, semua ini akan menjadi bahan promosi bagi setiap developer dalam memasarkan perumahannya. .


View more

5 Tanaman Hias Indoor Yang Awet Ditanam di Dalam Rumah

Dewi Ayu | 2018-12-15 06:44:37

realestate

Kehadiran tanaman hias di dalam rumah bisa mengubah tampilan ruangan jadi tak monoton lagi. Belakangan tanaman hias mulai dicari para milenial, dari mulai untuk menghias kamar tidur, meja kerja, mempercantik kamar mandi, dan beberapa sudut rumah lainnya.


View more

4 Cara Cerdas Kredit Rumah KPR untuk Pemula

Dewi Ayu | 2018-12-04 06:33:55

realestate

Membeli rumah secara kredit atau angsuran memang menjadi solusi terbaik untuk bisa memiliki properti rumah. Bagaimanakah cara cerdas dalam memilih kredit KPR?


View more

4 Keuntungan Beli Rumah di Pinggiran Kota

Dewi Ayu | 2018-12-01 02:00:32

realestate

Saat semua harga terus melonjak di kota-kota besar, rumah di pinggiran perkotaan pun mulai diminati. Jangan sampai ketinggalan tren dan segera dapatkan rumah incaranmu.


View more

9 Hal yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Mengajukan KPR

Dewi Ayu | 2018-11-24 00:41:12

realestate

Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) sekarang menjadi alternatif yang lebih menjanjikan daripada Anda harus menunggu hingga memiliki uang yang cukup untuk membeli properti secara tunai.
Ada 9 Hal yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Mengajukan KPR apa saja itu??


View more

3 Cara Cerdas Memilih Skema Pembayaran Rumah

Dewi Ayu | 2018-11-19 06:31:32

realestate

Tiga Cara Cerdas Memilih Skema Pembayaran Rumah
Membeli properti bisa dilakukan dengan cara tunai, tunai bertahap, dan mencicil dengan fasilitas KPR. Masing-masing cara harus disesuaikan dengan kondisi yang ada.


View more

Ini 6 Alasan Pasangan Muda Gencar Beli Rumah

Dewi Ayu | 2018-11-17 01:03:06

realestate

Minat masyarakat membeli rumah semakin tinggi. Terbukti hampir di setiap daerah banyak pengembang yang membangun hunian untuk dipasarkan. Ada beberapa alasan masyarakat terutama pasangan keluarga lebih memilih membeli rumah ketimbang mengontrak atau tinggal bersama orang tua.


View more

Alasan Kenapa Lebih Baik Punya Rumah Sendiri daripada Ngontrak Terus

Dewi Ayu | 2018-11-10 01:36:14

realestate

Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh manusia. tanpa tempat tinggal, seseorang tidak akan memiliki tempat peristirahatan setelah lelah beraktivitas. 
Meskipun kondisi finansial tidak sebaik orang lain tapi perlu memiliki rumah. Setidaknya satu rumah saja. Mengapa? Ini dia alasannya:


View more

Meski Gaji Rp 3 Jutaan, Miliki Rumah Sendiri Setelah Nikah Pakai 7 Cara Ini!

Dewi Ayu | 2018-11-06 05:55:47

realestate

Siapa sih yang gak pingin punya dan tinggal di rumah sendiri setelah menikah? Setiap pasangan pasti memimpikan hal ini. Namun, terkadang keterbatasan danalah yang menjadi penghalang utama. Pada akhirnya, kamu dan pasangan hanya bisa bermimpi karena gaji yang seadanya.


View more

Tips Mewujudkan Dapur Di Area Terbatas

Dewi Ayu | 2018-11-02 07:03:34

realestate

Memiliki hunian dengan lahan terbatas membuat Anda harus pintar mengatur penataan ruang. Agar memiliki dapur yang layak di ruang mungil, berikut beberapa tips buat Anda.


View more

6 Manfaat Garam yang Jarang Terungkap

Dewi Ayu | 2018-10-30 01:03:33

realestate

Selain untuk memasak, garam ternyata memiliki banyak manfaat lain yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan di rumah, lho.


View more

3 Alasan Mengapa Properti Bisa Menjadi Investasi Yang Menguntungkan

Dewi Ayu | 2018-10-24 06:27:16

realestate

Berinvestasi yang aman dan kecil resiko  diantaranya dengan 
investasi rumah dan tanah.


View more

6 Trik Agar Rumah Mungil Terlihat Luas

Dewi Ayu | 2018-10-15 06:48:30

realestate

Membeli atau membangun rumah kecil sebetulnya tidak masalah, apalagi bagi yang baru mulai berkeluarga atau tinggal sendiri.
Dengan kapasitas luas yang sangat terbatas, rumah kecil bisa terlihat besar dan nyaman, asal pemiliknya mampu berinovasi dan kreatif untuk menata interior.
Berikut adalah rahasia agar rumah kecil terasa lebih luas..


View more

Tips Meronovasi Rumah Dengan Tipe Kopel

Dewi Ayu | 2018-10-11 06:42:35

realestate

Anda tentu sudah sering mendengar istilah rumah kopel. Ciri rumah kopel yang utama adalah pembatas antara rumah yang satu dengan sebelahnya adalah tembok satu lapis. Selain itu, atap kedua rumah juga terkadang menyambung.

Meski tidak menerapkan konsep rumah satu atap, antar rumah di kedua klaster ini hanya dipisahkan oleh satu lapis tembok pembatas. Hal ini membuat aktivitas penghuni rumah yang satu bisa terdengar oleh penghuni rumah lainnya.


View more

Inspirasi Desain Dapur Mungil dan Minimalis

Dewi Ayu | 2018-10-06 06:57:04

realestate

Memiliki area dapur yang kecil sering kali menjadi masalah sehingga membutuhkan desain yang tepat agar semua area bisa digunakan secara efektif. 
Sirkulasi gerak juga menjadi terbatas jika dapur tidak dirancang sedemikian rupa. Hal penting yang perlu diketahui sebelum merancang dapur adalah menentukan jenis kitchen work triangle yang akan digunakan.


View more

Cara Merawat Furniture Kayu Supaya Awet

Dewi Ayu | 2018-10-01 02:10:32

realestate

Kayu memang kerap dipakai dalam pembuatan furniture, termasuk Anda. Unsur dan jenis kayu untuk furniture lebih dipilih, karena bisa membuat suasana yang lebih hangat dan sentuhan tradisional pada ruangan Anda. Material furniture kayu juga terkenal bisa digunakan dalam rentang waktu yang lebih lama atau awet. Tapi tentunya furniture ini bisa rusak, bila terkena cairan, noda, kotoran dan pengaruh cuaca, sehingga membutuhkan cara merawat furniture kayu yang baik dan benar.


View more

4 Kelebihan Rumah Hook

Dewi Ayu | 2018-09-27 00:09:10

realestate

Lahan yang terletak di hook memang menarik. Lahan dengan posisi yang terletak di sudut persimpangan jalan ini selalu menjadi incaran pertama ketika seseorang hendak membeli kavling atau rumah dalam sebuah kompleks perumahan, walaupun harga rumah di hook dapat dipastikan akan lebih mahal daripada sebuah rumah dengan kavling standar. Selain karena tanahnya yang lebih luas, beberapa pengembang memang sengaja memasang harga lebih tinggi untuk kavling yang berada di hook tersebut karena peminatnya yang demikian banyak.
yuk simak kelebihan Rumah Hook


View more

6 Tips Agar AC Hemat Listrik & Awet dan Tahan Lama

Dewi Ayu | 2018-09-24 06:08:29

realestate

Suhu udara panas memungkin kita untuk menginstallasi sebuah pendingin udara. Dalam hal ini tentunya yang dimaksud adalah mesin Air Conditioner.

Walaupun sebenarnya kita bisa menggunakan kipas angin untuk meringankan suhu udara panas tersebut, namun kemampuannya masih sangat terbatas.

Beda dengan AC, dimana dia bisa mengkondisikan suhu ruangan menjadi suhu yang lebih rendah. Dengan begitu, udara sejuk pun dapat kita rasakan dan tentunya ini menambah kenyamanan kita dalam melakukan aktifitas di dalam ruangan.

Tentu hal tersebut tidak akan terjadi jika ternyata AC yang kita meliki dalam kondisi yang rusak. Oleh sebab itu perlu kita lakukan beberapa tips untuk merawat AC supaya tetap awet dan tahan lama.


View more

Pintu dan Jendela Alumunium

Dewi Ayu | 2018-09-22 02:46:14

realestate

Jendela dan pintu masuk merupakan wajah bagi sebuah rumah atau bangunan. Maka dari itu, sangat dibutuhkan untuk menentukan desain yang telah sesuai diantara kedua komponen itu sendiri. Untuk menunjang fungsionalitas kedua komponen tadi, maka pintu aluminium bisa dijadikan alternative paling tepat, baik untuk bangunan kantor maupun residensial atau perumahan.


View more

Model Motif Keramik Kamar Tidur

Dewi Ayu | 2018-09-17 02:33:06

realestate

Setiap orang pasti mengingikan dan mendambakan untuk memiliki sebuah kamar tidur yang indah dan nyaman. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat kamar tidur anda menjadi lebih modern dan nyaman untuk di gunakan. Salah satunya adalah memilih model motif keramik kamar tidur yang modern.
Pemilihan keramik lantai yang tepat maka akan membuat desain kamar tidur anda menjadi lebih nyaman dan memiliki kesan yang indah. Oleh karena itu, pemilihan motif keramik lantai tidur adalah salah satu hal yang harus anda lakukan jika anda ingin memiliki sebuah desain kamar tidur yang modern dan indah.


View more

4 MANFAAT TAMAN DEPAN RUMAH YANG WAJIB ANDA KETAHUI

Ayu Dewa | 2018-09-14 04:47:34

realestate

Jika masih ada sisa ruang di halaman rumah, membuat taman depan rumah dapat membantu mempercantik penampilan rumah hunian Anda. Tak hanya rumah dengan halaman yang luas saja, rumah dengan konsep minimalis juga dapat memiliki sebuah taman mungil yang cantik. Dengan merancang sendiri taman di rumah, Anda dapat dengan leluasa bekreasi menata bunga hias atau tanaman yang disukai.


View more

Pengajuan KPR? Begini Tahapan dari Awal Hingga Kredit Disetujui Bank

Ayu Dewa | 2018-09-12 05:46:00

realestate

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin memiliki rumah idaman.

Pasalnya, banyak orang yang masih belum mampu membeli rumah secara tunai mengingat harga tanah yang terus naik.

Menurut Bank Indonesia, kamu hanya perlu menyediakan uang muka sebesar 30 persen dari nilai rumah dan sisanya akan digenapi oleh bank melalui KPR

Namun sebelum kamu membeli rumah lewat KPR, ada beberapa dana yang juga harus kamu siapkan. Biaya apa saja itu? Simak selengkapnya di sini.


View more

Kelebihan dan Kekurangan Beton Bertulang

Dewi Ayu | 2018-09-08 06:16:49

realestate

Beton bertulang boleh jadi adalah bahan konstruksi yang paling penting. Beton bertulang digunakan dalam berbagai bentuk untuk hampir semua struktur, besar maupun kecil bangunan, jembatan, perkerasan jalan, bendungan, dinding penahan tanah, terowongan, jembatan yang melintasi lembah (viaduct), drainase serta fasilitas irigasi, tangki, dan sebagainya. Sukses besar beton sebagai bahan konstruksi yang universal cukup mudah dipahami jika dilihat dari banyaknya kelebihan yang dimilikinya.


View more

Apa itu BI Checking??

Dewi Ayu | 2018-09-07 07:02:50

realestate

Sering kali kita mendengar kata-kata BI Checking khususnya di dunia "per-KPR-an". Terbayang dalam benak kita suatu rangkaian pengecekan yang konon katanya "hanya" bisa dilakukan dan diketahui oleh badan keuangan/bank. Tapi apakah anda tahu apa sebenarnya BI Checking itu? Mari kita baca sedikit keterangan tentang BI checking yang diambil dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.


View more

5 Alasan KPR ditolak dan Cara Mengatasinya

Dewi Ayu | 2018-09-05 06:05:43

realestate

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi solusi untuk mewujudkan hunian impian bagi banyak orang.

Hanya dengan menyiapkan sejumlah uang muka dan mencicil sisanya, memiliki rumah tak lagi sekedar khayalan. Apalagi di tengah harga rumah yang semakin melangit, membeli rumah secara tunai pun terasa sulit.


View more

Tips Memilih Keramik Lantai Dapur

Dewi Ayu | 2018-09-03 02:43:37

realestate

Pakai Tips Ini untuk Memilih Keramik Lantai Dapur

Berikut beberapa trik yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih keramik lantai dapur yang tepat untuk menciptakan dapur yang indah, nyaman dan tahan lam


View more

Membuat Kotak Kosmetik dari Kardus Bekas

Dewi Ayu | 2018-09-01 01:26:24

realestate

Ide Kreatif Cara Membuat Kotak Kosmetik dari Kardus Bekas


View more

Pentingnya Mengetahui 3 Hal Ini Sebelum Memilih Developer Perumahan Anda

Ayu Dewa | 2018-08-30 05:48:51

realestate

Memiliki hunian yang nyaman merupakan salah satu mimpi semua orang, dewasa ini telah banyak tumbuh developer perumahan yang menawarkan kriteria rumah yang anda inginikan.


View more

Biaya-biaya yang Timbul saat membeli Rumah dari Developer via KPR

Dewi Ayu | 2018-08-28 01:46:16

realestate

Biaya Pokok yang disiapkan Calon Konsumen.


View more

DIY: Batu Lukis Motif Kaktus

Dewi Ayu | 2018-08-25 01:17:33

realestate

Salah satu contoh kerajinan tangan unik dan cara membuatnya yang mudah adalah batu lukis. Batu lukis adalah salah satu seni kreasi kerajinan tangan yang sudah cukup banyak dikenal luas


View more

Persyaratan Miliki Rumah Subsidi

Dewi Ayu | 2018-08-24 03:02:00

realestate

Apa Sih Persyaratan Miliki Rumah Subsidi? Ini Daftarnya!


View more

Struktur Rumah yang Harus Kuat

Dewi Ayu | 2018-08-21 05:59:38

realestate

Rumah yang kuat dan kokoh tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuninya.


View more

Cara Mengganti Keramik yang Pecah atau Retak Sendiri

Dewi Ayu | 2018-08-20 06:11:27

realestate

Meskipun terkenal kuat dan tahan lama, keramik juga bisa retak sampai pecah. 


View more

Lomba Agustusan yang bikin kamu kangen untuk ikut lagi

Dewi Ayu | 2018-08-15 01:19:05

realestate

10 Lomba Agustusan yang bikin kamu kangen untuk ikut lagi


View more

Dekorasi Kamar Menyambut Hari Kemerdekaan RI

Dewi Ayu | 2018-08-13 06:44:17

realestate

Dekorasi Kamar Tidur dan Ruangan Menyambut  Hari Kemerdekaan RI


View more

Dekorasi Lampu Gantung Dari Sedotan

Dewi Ayu | 2018-08-04 01:42:26

realestate

Dekorasi lampu gantung yang akan kita buat sebagai contoh ini berbentuk bangun geometri segi enam berukuran sedang. Bahan yang kita butuhkan kali ini yaitu beberapa buah sedotan plastik, kawat, sedikit kain flanel, tang potong, dan juga gunting.


View more

Syarat KPR Bagi Karyawan Swasta

Dewi Ayu | 2018-08-01 01:25:05

realestate

Syarat Pengajuan Bagi Karyawan Swasta


View more

Membuat Rak Sepatu Yang Unik dan Hemat Tempat

Dewi Ayu | 2018-07-28 02:16:51

realestate

Membuat Rak Sepatu Yang Unik dan Hemat Tempat


View more

Mengenal Perbedaan SHM dan HGB

Dewi Ayu | 2018-07-27 02:25:56

realestate

Mengenal SHM dan HGB Lebih Jauh


View more

5 Jenis Sertifikat Rumah Dan Tanah Yang Harus Diketahui

Dewi Ayu | 2018-07-25 06:00:08

realestate

5 Jenis Sertifikat Rumah Dan  Tanah Yang Harus Diketahui


View more

Menata Ruang Makan Minimalis Sederhana

Dewi Ayu | 2018-07-23 06:01:24

realestate

Tips Menata Ruang Makan Minimalis Sederhana


View more

Membuat Tempat Sendok Dari Kaleng Bekas

Dewi Ayu | 2018-07-21 02:26:50

realestate

Membuat Kerajinan Tangan Wadah Sendok Kaleng Bekas. Berikut di bawah ini sedikit tips ide cara membuat kerajinan tangan dari kaleng bekas berupa wadah sendok garpu unik..


View more

Perbedaan Membeli Rumah Dengan Cara Tunai Dan KPR

Dewi Ayu | 2018-07-18 06:41:15

realestate

Perbedaan Membeli Rumah Dengan Cara Tunai Dan KPR


View more

Tips Tata Letak Piguran Ala Propesional

Dewi Ayu | 2018-07-16 06:10:37

realestate

Tips Tata Letak Piguran Ala Propesional


View more

Hisan Diding Dari Benang Wol

Dewi Ayu | 2018-07-14 05:59:11

realestate

Diy kali ini membuat hiasan dinding dengan benang wol


View more

Syarat Beli Rumah Bagi PNS

Dewi Ayu | 2018-07-13 06:01:53

realestate

Simak info dari kami tentang Syarat Beli Rumah Bagi PNS berikut


View more

Ruang Kerja Minimalis Di Rumah Sendiri

Dewi Ayu | 2018-07-12 00:20:22

realestate

Simak Beberapa Tips Mendesain Ruang Kerja di Rumah Sendiri


View more

DIY Project

Tyo Arfianto | 2018-07-07 06:20:57

realestate

Lampu Gantung Dari Parutan


View more

Tips Agar KPR Di Setujui Bank

Tyo Arfianto | 2018-07-06 06:03:23

realestate

Sedikit tips dan cara berikut bisa anda lakukan supaya KPR anda disetujui.


View more

Bank Syariah dan Bank Konvensional

Tyo Arfianto | 2018-07-04 07:15:54

realestate

Perbedaan KPR melaui Bank Syariah dan Bank Konvensional


View more

5 Tips Menata Teras Minimalis

Tyo Arfianto | 2018-07-02 07:29:14

realestate

5 hal yang harus Anda perhatikan saat menata teras minimalis di rumah


View more