PT Lambang Sejati
Home / Blog Detail

Blog Detail

Lomba Agustusan yang bikin kamu kangen untuk ikut lagi

Oleh : Dewi Ayu | Tanggal 2020-10-27 06:38:49

realestate

10 Lomba Agustusan yang bikin kamu kangen untuk ikut lagi
Perayaan Kemerdekaan Indonesia dihelat setiap tanggal 17 Agustus selalu mempertandingkan lomba-lomba yang unik dan lucu. Tua, muda di desa dan di kota ikut euforia serunya acara lomba Agustusan. Selain untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, ajang tahunan ini juga jadi sarana pengakraban antar warga. Seru? Pasti

Nah, kamu masih inget dong lomba-lomba lucu yang pernah kamu ikuti saat Agustusan? Kalau lupa, kami ingatkan dengan 10 lomba lucu itu..

1. Lomba balap karung

Lomba ini wajib ada di lomba di 17 Agustusan

2. Lomba makan kerupuk

Lawan paling sulit adalah panitia yang usil dan angin

3. Memasukkan pensil ke botol

Butuh kecermatan dan ketenangan ekstra tinggi biar bisa masuk

4. Lomba pecah plastik

Biar basah yang penting seru

5. Lomba gigit sendok kelereng

Paling males kalau udah mau sampai finish, eh kelerengnya jatuh

6. Lomba tarik tambang

Segenap tenaga dikerahkan biar bisa menjatuhkan pihak lawan

7. Lomba panjat pinang

Butuh teamwork yang super solid untuk mencapai puncak

8. Lomba gebuk bantal

Mukul boleh, marah jangan. Kan cuma lomba Agustusan

9. Lomba pindah belut

Awas jangan sampe lepas belutnya

10. Lomba sepakbola pakai daster

Lucu-lucu gimana gitu liat bapak-bapak sepakbola pakai daster