PT Lambang Sejati
Home / Blog Detail

Blog Detail

4 Kelebihan Rumah Hook

Oleh : Dewi Ayu | Tanggal 2020-10-21 10:25:20

realestate

Lahan yang terletak di hook memang menarik. Lahan dengan posisi yang terletak di sudut persimpangan jalan ini selalu menjadi incaran pertama ketika seseorang hendak membeli kavling atau rumah dalam sebuah kompleks perumahan, walaupun harga rumah di hook dapat dipastikan akan lebih mahal daripada sebuah rumah dengan kavling standar. Selain karena tanahnya yang lebih luas, beberapa pengembang memang sengaja memasang harga lebih tinggi untuk kavling yang berada di hook tersebut karena peminatnya yang demikian banyak.
yuk simak kelebihan Rumah Hook

Kelebihan-kelebihan rumah yang ada di hook antara lain adalah :
1. Lebih indah secara estetika.

Bila Anda mempunyai sebuah rumah yang berada di posisi hoek, maka rumah Anda otomatis akan mempunyai dua fasad (muka rumah). Selain itu, rumah Anda akan dapat dinikmati secara visual dari banyak arah karena posisinya yang berada di persimpangan jalan.


2. Lebih sehat.

Rumah yang berada di hook akan memiliki lebih banyak bidang yang mempunyai akses langsung dengan cahaya matahari dan udara segar dibandingkan dengan bangunan yang posisinya dijepit oleh dua bangunan lain.


3. Akses lebih banyak.

Salah satu sisi lahan dapat menjadi akses utama, sementara sisi yang lain akan menjadi akses sekunder atau akses servis. Bila Anda mempunyai kendaraan lebih dari satu pun, Anda akan dapat membangun carport di sisi lahan yang lain.


4. Harga jual kembali lebih tinggi.

Tidak hanya harga belinya yang lebih tinggi, nilai rumah yang terletak di hook pun akan tetap mempunyai nilai jual kembali yang lebih tinggi karena keuntungan posisinya dan tanahnya yang lebih luas.